Photobucket

Jumat, 06 April 2012

Peluang Oriflame Bisnis Yang Menyenangkan

Peluang Oriflame Bisnis Yang Menyenangkan

Ayo ingin kan memiliki peluang bisnis yang menyenangkan dan potensi menghasilkan uang yang cukup besar.

Tapi bisnis ini bisnis beneran ya, bukan macam PTC gitu yang apatnya recehan (walau terus terang juga lumayan sebenarnya). Oriflame bisnis ini untuk anda yang memang ingin menghasilkan penghasilan bulanan.

Bagi cowok, ni khusus bagi cowok, aku lagi membidik sasaran member cowok. Mengapa?
1. Aku gak mau cari member yang memang hanya ngejual produk. Ada cara yang lebih ampuh untuk menghasilkan uang dari Oriflame yaitu mengejar bisnisnya. Lalu gimana dengan produknya kalau gak ngejual? Pakai aja sendiri toh setiap bulan kita butuh parfum, sabun, deodoran, sunblok, handbody dsb. Gak perlu khawatir karena oriflame produknya 100% alami dan bisa untuk siapa saja (cowok atau cewek).

2. Jadilah member atau consultant yang mau bekerja keras. Kita ingin menghasilkan uang pasti dong gak mungkin dengan tidur kita menghasilkan uang bulanan dalam jumlah besar, mau empat juta perbulan, sepuluh atau bahkan lebih bisa, dan pastinya ini peluang bagi semua.

3. Gimana pangsanya? oriflame secara spesifik memiliki produk yang dipakai sehari hari
-Kosmetik : Aku juga kagak tahu detail aku gak pake, tapi ni laris dikalangan cewek cewek
-Parfum san wewangian : Aku sangat suka, gak salah kan buat diri sendiri memakai parfum dan wewangian yang berkelas. harganya juga gak mahal mahal amat
-Toiletris: Alias untuk peralatan toilet/kamar mandi: Aku suka yang produk khusus cowok, baunya maskulin dan enak. Produknya ada yang memang buat khusus kulit cowok
-Perawatan tubuh dan wajah: Ada krim dan kawan kawan yang memanjakan untuk wajah anda. mang cowok kan butuh dirawat juga kan?

Jadi peluangnya sangat menjanjikan banget. Bikin aja paket sukses yaitu paket yang memang dipakai sehari hari, kalau mau jual ya gak usah ngoyo, kita bukan sales ya, gak usah malu.

4. Untuk siapa ni peluang
Peluang Oriflame sangat besar dan relatif mudah, dan aku lagi membidik pangsa cowok sih. Produk Oriflame ada yang khusus cowok, jadi apa salahnya sukses disini, toh kita gak makai lipstik dan sbg nya.

5, Gimana daftarnya
Oriflame bisa untuk siapa saja di seluruh Indonesia, Daftarnya cukup KTP dan transfer 39900 bagi yang tempatnya diluar area kota yang ada cabangnya, Jadi aku tunggu Gabungnya. Isi form dulu disini atau email aja ke giripeni@gmail.com dengan subjeck tertarik gabung atau YM di "giripeni"

Aku tunggu Gabungnya di Oriflame, 100% Natural Swedish Cosmetic

salam

Sigit Pramono
YM: giripeni
FB: www.facebook.com/sigit.pramono13

Tidak ada komentar:

Posting Komentar